Rabu, 17 Juni 2015

Pesan Saechan untuk fans luar negeri saat Handshake Event (Saechan message for overseas fans when Handshake Event)


Aku ke Bunkasai kemarin, dan Saechan memberikan pesan kepada fans luar negeri!

(Translate B. Inggris ku tidak bagus. Maaf)

1. 
* Karena Saechan menulis tentang fans luar negeri di blog ketika general election, mereka senang.
Sae : Aku tahu (bahwa) mereka telah bekerja keras untukku!

* Dapatkah kamu meninggalkan pesan untuk fans luar negeri?
Sae : Ya, Baiklah!


Sae : Terima kasih banyak! Aku sangat bangga (dari dalam hatiku) karena untuk semuanya yang terus mendukungku meskipun aku belum bisa memenuhi (permintaan mereka).

* Thank you very much!
Aku akan menerjemahkan dan menceritakan kepada semuanya.
Sae : Thank you verrrry mucccch! (Sae berbicara dalam B. Inggis, dengan pronouncation yang bagus!)

(Ketika aku tertawa karena pronouncation yang bagus, member lain (Saanan) di lane yang sama berbicara padaku)


Saanan : Sae-san mengatakan suatu hal yang sangat bagus! Hey!
* Ya! (Saanan adalah gadis yang baik).

Itu saja.

Dan Sae mengucapkan selamat kepada semua fans.
All of SAE48, congratulations! 



Kaligrafi tradisional Jepang yang Saechan tulis

makna kata ini adalah bahwa hidup itu menyenangkan & sulit.

"Sae o" adalah parodi dari penyair Jepang.


----------

(dari @tsumiki75 di direct message yg dikirimkan ke twitter Saechan_FC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar