Minggu, 27 Juli 2014

Miyazawa Sae weibo Translated


Translated :

Hari ini, Handshake, terima kasih untuk pertemuan sesi handshake! Aku senang melakukannya dengan fans yang banyak. Cinta dari kalian!! Selanjutnya saya harap itu akan ada lagi (≧ ∇ ≦) SNH48. ★

Hari ini aku menghadiri acara handshake, sesi tanda tangan, dan foto, terima kasih untuk semuanya!
Mengobrol dengan banyak fans yang senang dengan saya disini. Halo, semuanya baik!! Terima kasih kepada SNH48 (≧ ∇ ≦) ★

Dan saya datang ke general election SNH48, berakhir dengan baik! ^ _ ^ Fans dari setiap member, mengukir sejarah ★ ^ ^ di SNH48. Selamat ♪ aku senang, dari sekian banyak anggota yang dipilih dan anggota terpilih (untuk senbatsu). Terima kasih telah memberikan dukungan!

Kemudian, SNH48 General Election berakhir baik! Member terpilih dalam general election, dan kemudian para fans, mengucapkan selamat ★ ^ ^ SNH48 untuk menghasilkan sejarah baru ♪ saya cukup senang. Fans. Terima kasih banyak atas dukungan kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar