Minggu, 27 Juli 2014

Miyazawa Sae twitter translated (26 Juli 2014)















Saya menonton TV selama 27 jam.
Saya tidak membuka Twitter sampai kembali ke Jepang.
Oh ~~~

------------

Dan, 16 orang dipilih sebagai senbatsu!
Selamat! ! (≧ ∇ ≦)
Setelah kembali ke Jepang, aku akan menulis blog tentang SNH48 General Election untuk menghibur kalian semua. #SNH48

------------






















SNH48 General Election berakhir!
Aku tidak masuk 16 besar!

Ya ^ _ ^ ! Aku merasa masih ingin melakukannya.
Mencari dukungan setelah general election sangatlah rumit!
Tapi aku tahu bahwa ada orang-orang yang telah mendukungku. Jadi Terima kasih banyak!

------------

Hari pengumuman SNH48 General Election!
Sementara ada juga pemilihan umum AKB48, semua orang dari para fans yang datang untuk bekerja keras bersama-sama sekitar dua bulan, terima kasih! !
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di hasil sementara, belum mampu di peringkat 16 dalam General Election, tanpa pernah tahu apa yang akan terjadi saat General Election.
Aku pikir mungkin aku bisa jadi nomor #1 di AKB48 Senbatsu Election!

------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar