Jumat, 18 Desember 2015

Sae-chan statement about her graduation (Pernyataan Sae-chan tentang kelulusannya)

#FNS歌謡祭 で卒業発表をさせて頂きました。突然の発表で驚かせてしまったこと、他のアーティストさん、そしてファンの皆様、本当にすみません。
とっても緊張して記憶が正直ありません😓
でも今所属しているSKEメンバー、そしてAKBの一期生メンバーの前で発表ができてよかったです。😢

# I was allowed to announced graduation at FNS song festival.

They're surprised with the sudden announcement, other artist, and everyone of my fans, I'm sorry.
It's very tense and store dishonesty. But it was nice to be announced in front of SKE48 members and AKB48 1st generation member.

# Aku dibolehkan mengumumkan kelulusan di FNS song festival.

Tentunya mereka terkejut dengan pengumuman yang tiba-tiba, artis lain, dan semua fans, maafkan aku. Ini sangat menegangkan dan menyimpan ketidakjujuran. Tetapi itu baik, diumumkan di depan member SKE48 dan member AKB48 generasi ke-1.

https://twitter.com/oyasuminaSAE_m/status/677118525589159936

-------------------

このあと深夜1時からの #オールナイトニッポン に生出演させて頂くことが決定致しました。番組で伝えきれなかった事もみなさまに伝えたいなと思うのでもしよければ聴いてください。

今回このような場を設けて下さったフジテレビさんに心から感謝しています。😭

It was decided to live appearance after midnight at # allnightnippon from 1:00. Please listen with satisfied so I think I want to tell you,  not in the program for everyone (televisi). This time I was provided at somewhere. Sincerely, I am grateful to Fuji TV. 😭

Telah diputuskan untuk tampil live setelah tengah malam di # allnightnippon dari jam 1:00. Tolong dengarkan dengan senang hati jadi aku pikir aku akan menceritakannya pada kalian, bukan di program untuk semua orang (televisi). Kali ini aku diberikan sebuah tempat (untuk menceritakannya). Dengan tulus, aku berterima kasih kepada Fuji TV.

https://twitter.com/oyasuminaSAE_m/status/677118560670375936

--------------------

みなさん、アイドル宮澤佐江を最後まで応援よろしくお願い致します!!😊😊

まだまだまだまだ頑張ります!!💪🏻✨

Everyone, thank you for cheer to idol 'Miyazawa Sae' until the end!! I will still do my best!!

Semuanya, terima kasih telah menyemangati idol 'Miyazawa Sae' hingga akhir!! Aku akan tetap melakukan yang terbaik!!

https://twitter.com/oyasuminaSAE_m/status/677118597278240768

-------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar